Bagaimanakah Registrasi JISC 2018?

Jogja International Scout Camp (JISC) 2018 merupakan kegiatan unggulan dari Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-8 September 2018.

Sedikitnya akan ada lebih dari 4500 peserta tingkat penegak dan pandega dari dalam dan luar negeri yang akan hadir di Yogyakarta, mengikuti kegiatan yang bertema : Jogja for Indonesia and beyond, for Peace and Harmony.

Seperti yang sering ditanyakan, Bagaimanakah Registrasi JISC 2018?

Kami sampaikan bahwa untuk registrasi telah kami informasikan melalui Kwartir Daerah (Kwarda) se-Indonesia. Teknis registrasi dilakukan oleh Pimpinan Kontingen Daerah (Pinkonda), sedangkan untuk ikut sebagai peserta akan ada mekanisme seleksi yang akan dijalankan sesuai kebijakan dari kwardanya masing-masing.

Kegiatan Jogja International Scout Camp 2018 diarahkan pada terwujudnya mutual understanding dan mutual benefit dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat cultural exchange baik lintas daerah maupun lintas negara sebagaimana terbingkai dalam kerja sama Sister City/Sister Province antara Pemda DIY dengan beberapa negara.

Kami tunggu kedatangan Kakak-kakak di JISC 2018.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

back to top